Friday, April 17, 2015

Michelin Star Dim Sum, Tim Ho Wan

Mereka sangat bangga dengan predikat sebagai penerima Michelin Star. Ya iyalaaaahhh.. Jadi satu- satunya resto dimsum dengan predikat Michelin, dan jadi restoran Michelin Star paling murah, siapa yang gak bangga :)

Pertama kali coba Tim Ho Wan di Plaza Singapura. dengan antrian yang sama konyolnya dengan antrian SPBU kalau besok mau naik harga.. hehehe.. tapi perjuangan antriannya terbayar kok dengan kualitas makanannya. 

Tim Ho Wan Jakarta sudah buka di Ruko Crown Golf yang berada satu komplek dengan Sumoboo, Bornga dan Ikkudo Ramen. Namanya Ruko, tentunya tempatnya gak terlalu luas ya apalagi di tambah space untuk mengantisipasi antrian yang panjaaaangggg... Sistem antrian mereka langsung kayak di Dufan, jadi gak bisa tuh ambil nomer dulu trus ditinggl jalan-jalan :) hehe.. Saya datang hari sabtu jam 5 sore, dan kursi antriannya udah penuhhh, tapi rasanya dari ujung antrian sampai saya mendapatkan meja tidak lebih dari 30 menit sih kemarin.

Pas dateng lagi hari minggu jam 10.30 pagi antriannya sudah sampai ke lantai 3. Padahal restonya baru buka jam 11 siang. Alhasil hari minggu itu saya harus tunggu sampai 1.5 jam baru bisa masuk dan makan. 

Tips :
- kalau mau makan kesini usahakan orangnya kelipatan 3, soalnya hampir semua menu isinya 3 pcs setiap porsi.. hehehe.. #tipspentingbanget
- Usahain datengnya di weekday aja biar gak terlalu ngantri
- Kalau dateng di weekend siap-siap ngantrinya bisa 1.5 jam sendiri.
- Restonya buka jam 11 pagi, Tapi jam 10 mereka sudah open untuk antrian. Jika antrian penuh di lantai bawah, antrian akan dialihin ke lantai 3. Ruangannya nyaman dengan tempat duduk sih jadi walaupun antri lama tgak akan kepanasan.
- Kalau bisa makan disini jangan kebanyakan ngobrol (foto-foto dikit sih boleh) soalnya kasian sama yang antri di luar..
hehehehe..



in My Opinion.... THIS IS THE BEST DIM SUM EVER in INDONESIA !!!! The Baked Bun with BBQ Pork nya is going to HEAVEN!!! hahahahahahaha...



Kursi antrian di lantai 3


Baked Bun with BBQ Pork - THEEE BESSSSTTTTTTTT!!! -43.8K

Lumpia Kulit Tahu Babi &  Udang -33.8K

Hakau Isi Udang - 43.8K  & Lo Mai Kai 

Hakau isi Bayam dan Udang 26.8K

Cheong Fun isi babi BBQ - 37.8K

Siomay Babi isi Udang - 38.8K
Rice with Chicken & Mushroom

Bolu Kukus - 28.8K

Tim Paikut dengan Saus Tausi - 29.8K

Kue Lobak Goreng - 31.8K

Pangsit Goreng Udang dengan Saus Wasabi - 43.8K

1 comment:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di ��PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL��

    ReplyDelete