Friday, November 15, 2013

Bali... againn??

Jangan bosen ya liat postingan saya tentang Bali.. karena tempat ini emang gak pernah selesai dari tempat-tempat baru.. Kemarin sempet ke Bali selama 3 hari n sempet nyoba-nyoba beberapa resto bari disana..

The Cafe - Mulia Hotel & Resort Bali
Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Kawasan Sawangan, Nusa Dua 80363, Bali - Indonesia, Badung, Bali 80363
(0361) 3027777

Sebagai penikmati all you can eat buffet resto, The Cafe tentunya udah menjadi salah satu tempat favorit. Untuk pertama kalinya saya mengunjungi The Cafe nya Mulia Bali. Penasaran apa bedanya dengan yang di Jakarta. Secara kelengkapan makanan, tentunya gak mengecewakan.. secara rasa? juga sesuai dengan ekspektasi. secara harga? hmm... sekitar 350rb belum termasuk minum yaa..

Beberapa pilihan chinese food.. termasuk pork juga tersedia
Yang ini thai food section Tom Yum & Mango Salad - semua nya dimasak pada saat kita order
Nah ini mesin Ice Cream.. Tinggal pilih rasa sama side dish nya.. pilihannya banyakkk banget
Desert
Overall, dengan harga yang diberikan tentunya sesuai dengan yang kita dapet.. kalau yang makannya banyak kayak saya sih... jadinya gak rugi..



Motel Mexicola 
Jalan Kayujati No 9, Petingenget Beach, Seminyak, Bali 80361
(0361) 736688

Resto yang ini katanya sih lagi happening banget di Bali.. Sesuai dengan namanya, resto ini mengangkat tema Meksiko.. Letaknya di Jalan Kayujati Seminyak.. (biar gampang nyari posisi nya di belakangnya Vin+ Petitenget).. Pas saya dateng, rame banget sih.. lebih bagus kita reservasi dulu.. 95% pengunjung saat itu expat, yang 5 % saya dan temen-temen lokal people :)
Suasana Motel Mexicola

Bar 
Table
Beverages

Appetizer

Saya suka banget suasananya.. untuk yang suka makanan mexico rasanya tempat ini bisa jadi pilihan. Waktu itu saya dan temen-temen cuman pesen appetizer doank karena udah reservasi untuk makan di tempat lain.. Appetizernya rata-rata 20- 45 ribuan.. untuk main course nya start dari 100 ribuan..
Recomended buat yang cari tempat baru di Bali..

The Bistrot
Jalan Kayu Aya, Seminyak, Bali 80361 
(0361) 738308

The Bistrot ini punya design interior yang menarik.. dalem nya seperti mezanine.. lantai bawah untuk non smoking, lantai atasnya untuk smoking area. Makanan yang ditawarin disini lebih ke western food sih..
The Bistrot
Bar
Nice Touch
Beef Burger
Makanan yang saya pesen kemaren Beef Burger.. Dagingnya enak n tebel, saya lupa 200 gram atau 250 gram ya waktu itu.. harganya sekitar 100ribuan... 
Recomended buat di coba..



No comments:

Post a Comment