Tuesday, November 20, 2012

Fajjitas.. Nachos.. Burritos.. Adios!!

Walaupun jarang banget kesini dan juga gak begitu banyak pilihan, namun Senayan Arcadia cukup menarik untuk dikunjungi terutama buat yang mau makan aau ngafe. Gak banyak sih memang isinya, tapi boleh lah dicoba.. 

Kali ini cobain makanan khas mexico, namanya Hacienda.. kalau denger nama itu sebenernya inget iklan jeans jaman dulu yang dibintangi oleh artis terkenal Indonesia (pada jamannya) hehe.. 

Menunya berisi nama-nama khas mexico, gak ngerti bahasa nya gapapa kok, di menu juga dijelasin apa isi dari makanan tersebut. misalnya yang satu ini.. yang ini namanya Burritos (139K) Fajitas yang diisi dengan kacang merah, nasi, daging sapi, keju, cream, gak lupa ditambah dengan jalapenos. Side dish nya salad standar. 

Agak kaget sih buat saya pertama kali makan ini, karena bumbunya cukup strong dan rasanya juga cukup kuat. Secara keseluruhan cukup oke. 

Burritos



 Nah yang ini namanya Fajjitas De Polo (129K) isinya sebenernya sama aja sama yang diatas, bedanya yang ini gak dibungkus, dan yang ini isinya daging ayam.. kenapa pesennya sama? karena gak ngerti!! hehe..
Fajjitas De Polo

Sebelum kita pesen makanan, kita juga di sajikan nachos yang bisa dinikmatin secara free.. Suasana di dalam resto sih sebenernya menyenangkan, apalagi di hari-hari tertentu terdapat live show lagu-lagu khas mexico. Boleh lah untuk yang mau cari suasana lain..



No comments:

Post a Comment