Wednesday, August 29, 2012

Korean Buffet Resto

Alkisah suatu hati saya terdampar di kawasan Lippo Karawaci.. maka tibalah saya di Supermall Karawaci untuk menghabiskan waktu sambil menghapus perasaan lapar dan dahaga ini..

Di suatu perempatan pojok saya menemukan sebuah restoran bernama FoodPlus, korean buffet restoran.. begitu dia menyebutnya. dari etalase yang ada dibagian depan restonya sih cukup menarik walaupun suasana restorannya seperti restoran fast food biasa.. apalagi namanya, gak ada Korea-Korea nya sama sekali..

Lets try lah..
Ada beberapa paket yang ditawarkan di sini.. paket nasi + 4 macam sayur seharga Rp. 25.000 atau nasi + 6 sayur seharga Rp. 31.000. Sayur atau daging bebas pilih.. tinggal tunjuk dari deretan masakan yang disajikan..

dipilih-dipilih

Tips : Bagian Daging-Dagingan secara pandai ditempatkan di bagian ujung / terakhir.. jadi jangan terjebak sudah memilih masakan dibagian awal.. atau anda akan menyesal di kemudian. Lebih baik, lihat dulu semua jajaran makanan yang tersedia baru memilih

Nah, karena saya bertiga, dengan komposisi 2 pria dan 1 wanita.. maka kami memutuskan untuk mengambil 2 paket dengan masing-masing 4 sayur.. kemudian di tambah 1 nasi putih saja.. maka beginilah hasilnya .... saking gak mau rugi, isinya hanya 2 sayuran sisanya daging dan seafood..

Thadaaaaa!!! mari makan

Porsi dari masing-masing jenis tidak terlalu banyak, memang sebenarnya di ciptakan untuk dimakan oleh satu orang saja di setiap paketnya.. rasanya menurut saya juga biasa saja, memang ada sedikit rasa korea terutama di beef bulgogi, soun goreng khas korea dan cumi masak cabai rasa korea.. sisanya sih seperti masakan biasa saja.. mungkin memang sudah disesuaikan dengan lidah orang indonesia..

Paket pertama : ayam, telur puyuh, beef bulgogi dan soun goreng
Paket kedua : Udang goreng tepung, cumi cabai, tahu isi daging,dan teri kacang

hmm... buat yang mau coba, gak ada salahnya.. nilainya menurut saya? 6 / 10

No comments:

Post a Comment