Friday, August 3, 2012

Almost 30!

Selamat ulang tahun,Pak...

Pagi-pagi begitu mulai masuk ke gerbang kantor sudah disapa oleh Pak Satpam.. wah sambutan yang menyenangkan untuk memulai pagi..


Ucapan Selamat

Wish you all the best itu salah satu wishes yang paling sering digunakan oleh orang pada saat mengucapkan selamat ulang tahun, simple, mudah, tapi doanya sangat luas :) pokoknya semua yang terbaik..

Kalau yang lebih spesifik, biasanya semoga sehat terus, panjang umur, murah rejeki, cepet dapet jodoh...

Tapi dua tahun belakangan ini, ucapan semoga cepet dapet jodoh itu intensitasnya berkurang drastis di ucapan.. hmmm.... apakah mereka sudah tidak berharap untuk saya mendapatkan jodoh? atau mereka sudah mulai capai setiap tahun mendoakan untuk dapet jodoh tapi kok ya gak ada titik cerah?...

Dilain pihak, tawaran "jodoh" mulai di perkenalkan.. "mau dikenalin gak sama temen gua?" "Si ini baik loh, gak macem-macem anaknya" "Si anu cantik, terus mau-an" (mau-an? maksudnya gimana ya? hehe)


Kado..

Di usia saya sekarang, mungkin kado itu sudah tidak lagi menjadi sesuatu yang penting pada saat ulang tahun, saya pun tentunya sudah tidak lagi mengharapkan kado.. buat saya, ucapan yang tulus adalah suatu bentuk perhatian dan menjadi salah satu bentuk kado yang manis.. sedaaapppppp... kok kesannya saya jadi kurang perhatian yaaa :)

My Wishes

Harapan saya di usia yang sudah hampir menginjak 30 ini (hampir lohhh!! almost 30!! belum 30!!!) lebih kepada keinginan untuk dapat hidup dengan nyaman.. Semoga apapun yang harus dan memungkinkan untuk tercapai, semoga di usia ini bisa tercapai..


No comments:

Post a Comment